Mapala Kompas STKIP Muhammadiyah Pagaralam Memenangkan Juara 1 (Emas) Cabang Olahraga Paralayang, dalam kegiatan PORPROV SUMSEL XIV LAHAT 2023!

UKM Mapala Kompas STKIP Muhammadiyah Pagaralam memenangkan JUARA I (Emas) Cabang Olahraga Paralayang, dalam kegiatan PORPROV SUMSEL XIV LAHAT 2023!

Ketua STKIP Muhammadiyah Pagaralam, Jonni, SE., M.Si dan Wakil Ketua III Kemahasiswaan, Indah Widyaningrum, M.Pd didampingi juga Pembina Mapala Kompas, Bapak Heriyandi, S.E mengapresiasi atas prestasi UKM Mapala Kompas yang didapatkan.

Prestasi yang diraih merupakan hasil dari kerja keras dan perjuangan yang luar biasa. Mapala Kompas telah mengharumkan nama STKIP Muhammadiyah Pagaralam.

Kalian telah membuktikan bahwa Mapala Kompas STKIPM Pagaralam memiliki potensi yang luar biasa. Kalian telah menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

Kami bangga kepada UKM Mapala Kompas STKIP Muhammadiyah Pagaralam. Teruslah berlatih dan berprestasi untuk mengharumkan Kampus Hijau STKIP Muhammadiyah Pagaralam di tingkat nasional dan internasional.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *